Search

Cara Isi Jurnal Harian SIMPEG Kemenkumham

Newsindonesia - Jurnal harian adalah administrasi serta kegiatan yang wajib diisi serta dikerjakan setiap hari pada jadwal jaga seorang ASN Kemenkumham. Jurnal harian tersebut berisi uraian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh pegawai guna mendapatkan angka kredit dari SKP sehingga memperoleh reward berupa tunker atau tunjangan kinerja setiap bulan. Besaran tunker ditentukan oleh grade tiap pegawai , jadi tidaklah sama besaran yang diterima oleh setiap pegawai dengan grade yang beda.

Kelebihan mengisi SIMPEG :

Dengan anda disiplin untuk mengisi SIMPEG, maka tidak akan ada potongan pada tunker sehingga setiap bulan anda mendapatkan 100% tunker. SIMPEG juga dapat diisi sehari lebih awal sebelum menjalankkan tugas sehingga tidak ada alasan untuk lupa isi.

Kekurangan jika tidak mengisi SIMPEG :

Tentu saja tunjangan kinerja anda akan dipotong setiap kali lupa atau tidak mengisi SIMPEG. Selain itu jika kita tidak mengisi SIMPEG pada hari sebelumnya , maka sistem akan melock otomatis sehingga pada hari sebelumnya tersebut akan terdapat potongan sebesar 55 - 60 % tunker.

Berikut ini Cara Isi Jurnal Harian SIMPEG Kemenkumham :

1. Buka web atau aplikasi SIMPEG Kemenkumham

2. Pada dashboard pilih kinerja

3. Lalu klik jurnal harian.

4. Tekan tombol tambah.

5. Isi kegiatan harian anda.

6. Kemudian klik simpan.

7. Selesai.

Rangkuman

Itulah Cara Isi Jurnal Harian SIMPEG Kemenkumham, kadang kala ASN Kemenkumham tidak memiliki waktu ditengah kesibukan, tapi pikirkan bagaiman besaran potongan yang akan anda terima dikemudian hari akibat lupa atau lalai mengisi SIMPEG.

0 Komentar