Search

Sabtu Sehat, Pegawai Lapas Amuntai Lakukan Senam Bersama

NewsIndonesia - Kesehatan menjadi aspek yang sangat penting dalam menjaga semangat dan kebugaran pegawai. Hal ini juga menjadi jaminan produktifitas dalam bekerja. Untuk mencapai kondisi tersebut, Lapas Amuntai menggelar Senam Bersama, Sabtu (27/7)

Bertempat di Lapangan Upacara Lapas Kelas IIB Amuntai, seluruh pegawai terlihat menggerakkan badan dengan semagat sehingga kalori dapat terbakar dengan maksimal.

Kalapas Amuntai mengatakan kegiatan ini menjadi sangat penting untuk menjaga kesehatan seluruh pegawai dan akan terus dilakukan secara berkelanjutan, selain untuk menjaga kebugaran tubuh, dengan kegiatan ini juga menjadi hiburan/refreshing ditengah sibuknya para pegawai melaksanakan rutinitas pekerjaannya" ujar Jupri.

Selanjutnya Kalapas Amuntai juga mendorong agar kegiatan senam pagi bersama seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin guna menciptakan Pegawai memiliki tubuh dan Jiwa yang sehat.

Kegiatan senam juga menjadi momen konsolidasi dan kebersamaan selain kegiatan apel pagi yang digelar setiap pagi. Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kegiatan senam juga bertujuan untuk memperbaharui semangat para pegawai agar kembali fit dan prima untuk kembali bertugas pada pekan kerja berikutnya guna memberikan pelayanan yang prima. 

Senam Bersama tersebut di pimpin oleh para instruktur senam profesional dari luar, sehingga senam tersebut menjadi sangat ramai dan meriah. 

Kegiatan senam ini juga di ikuti oleh Mahasiswa KKN dari STIA Amuntai. Mereka sangat semangat dalam mengikuti kegiatan tersebut. Dan setelah kegiatan senam di akhiri dengan sesi sarapan bubur kancar antar seluruh pegawai secara bersama-sama.

- Lapas Amuntai

0 Komentar